Salesman pekerjaannya, Pencuri profesinya.....!

Pada artikel ini saya mengambil judul Salesman pekerjaannya, Pencuri profesinya.....! Cerita ini saya dapatkan dari kabar tetangga disekitar tempat tinggal saya..

Tetapnya siang hari tanggal 26 Desember 2008 Gang 7 di Komplek tempat tinggal saya, digegerkan dengan adanya pencurian yang dilakukan oleh sesorang seles yang sedang dalam promosi dagangannya.

Cerita ini berawal pada saat siang tepat pukul 11.00 WITA dikomplek ada beberapa sales masuk yang menjajakan produk kesehatan. Satu persatu sales-sales tersebut masuk kerumah-rumah tetangga, namun diantara sales tersebut adanya jiwa mail alias malingnya muncul, dia ( sales pencuri ) memasuki kerumah warga dengan berpakaian rapi bak seorang pegawai instasi ternama dimengucapkan salam kepada tuan rumah, namun dari beberapa salam tersebut si tuan rumah tak kunjung muncul. Dari info tetangga sekitar kebetulan tuan rumah lagi ada di dapur.

Karena terlalu lamanya si sales ini langsung saja agak masuk keruang dengan maksud agar tuan rumah mendengar kalau kedatangan tamu, dan pada saat masuk si sales ini melihat benda berharga ( HP ) sebanyak 2 unit, langsung saja tanpa ba bi bu... langsung saja menyikat kedua buah HP tuan rumah tersebut. kemudian selang beberapa menit tuan rumah keruangan depan dan terkejut kalau HP tersebut sudah raib. Dan tuan rumah tetap sadar bahwa dimeja ini ada 2 unit HP tadinya, kerugian Rp. 7.500.000,-

Dengan adanya hal tersebut berhati-hatilah anda terhadap sales yang tidak jelas asal dan usulnya, jangan biarkan seorang sales memerikasa kondisi rumah anda dan selalu waspada.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

 

Dark Hitman v.1.0 use By Me | Design by Mochal | Copyright 2008