Penggunaan Hand Phone Seluler pada Tempat

Mengapa pada artikel ini saya ambil judul postingan "Penggunaan Hand Phone Seluler pada Tempat"... Ini real kemarin, tepatnya tanggal 25 Nopember 2008 aku dengar bahwa Office Boy kantor kami kecelakan. Karena apa saya bertanya pada salah satu teman saya. So... jawabanyang saya dengar adalah insident karena HP. Kok bisa.

Cerita demi cerita saya dengarkan wow ternyata insident yang terjadi adalah OB kantor saya ditabrak motor yang sedang asyik ngobrol di HP sampai lupa kalau didepan ada motor yang sedang lalu lalang.

Memang kalau dari hal diatas sering kita melihat HP digunakan ( menerima/call ) seseorang tidak pada tempatnya. Waktu mengemudi, berjalan dan lain-lain dan banyak sudah kejadian yang ditimbulakan dari menggunakan HP pada tempatnya.

So. mudah-mudahan apa yang terjadi pada OB tersebut menjadi renungan kita untuk lebih berhati-hati serta gunakanlah alat komunikasi sesuai pada tempatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

 

Dark Hitman v.1.0 use By Me | Design by Mochal | Copyright 2008